Kebakaran rumah di Kelurahan Kaliwungu, Jombang, Jawa Timur terbakar pada Kamis (26/9/2024).. Bongkah.id/Karimatul Maslahah/
Kebakaran rumah di Kelurahan Kaliwungu, Jombang, Jawa Timur terbakar pada Kamis (26/9/2024).. Bongkah.id/Karimatul Maslahah/

Bongkah.id – Satu rumah di jalan Adityawarman nomor 60, Kelurahan Kaliwungu, Jombang, Jawa Timur terbakar pada Kamis (26/9/2024)..

Salah seorang warga, Sendi Fredianto mengatakan, asap tebal diketahui dari jendela rumahnya, lantaran penasaran ia keluar dan melihat api membakar rumah yang dihuni oleh Dani sekitar pukul 14.00 WIB.

ads

“Saya pikir mendung, kemudian keluar ternyata rumah Mas Dani ini terbakar,” ujarnya.

Ia dan warga sekitar membantu memadamkan api, Karena api sulit dipadamkan, warga lantas menghubungi petugas pemadam kebakaran (PMK) Jombang. Tidak berlangsung lama, petugas PMK datang ke lokasi dengan membawa 2 unit mobil pemadam kebakaran dan 2 unit mobil suplai air.

“Beruntung petugas pemadam kebaran cepat datang, tidak ada barang berharga yang terbakar, rumah yang terbakar hanya bagian tengah saja,” jelasnya.

Pantauan dilokasi, hingga pukul 16.00 WIB api mulai mereda saat petugas melakukan pembasahan pada area yang terbakar, meski belum sepenuhnya padam. (ima/rf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini