bakso lobster di Mojoagung Jombang. Bongkah.id/Karimatul Maslahah/
bakso lobster di Mojoagung Jombang. Bongkah.id/Karimatul Maslahah/

Bongkah.id – Pecinta kuliner bakso jangan sampai terlewatkan, di Desa Mojolegi, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang terdapat bakso lobster hingga bakso tetelan yang dapat dinikmati.

“Baksonya enak dan lezat dan ada lobsternya juga. Tau kuliner ini dari Instagram. Beda jauh sama bakso biasanya. Rasanya enak, nikmat, gurih,” ujar salah satu pelanggan, Wardatul Diniyah (25) saat menikmati bakso, Kamis (24/10/2024).

ads

Kuah baksonya juga sangat menarik perhatian, aroma yang sedap dan rasa kuah yang dicampur dengan sambal sangat menggugah selera lidah para pencinta kuliner bakso.

“Jadi keunggulannya kita di sini bakso lobster, tapi juga ada bakso keju, bakso beranak, urat, cincang dan lain sebagainya,” ujar Reza pemilik usaha Mafia Bakso.

Harga bakso ini dibandrol mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 50 ribu perporsi. Paling banyak dimintai oleh pelanggan yaitu bakso lobster.

“Harga paling rendah Rp 5 ribu, kalau pakai lobster Rp 50 ribu. Omzet setiap harinya bisa sampai Rp 2 juta hingga Rp 3 juta,” kata dia.

Pelanggan yang berdatangan pun tak sekedar warga lokal, melainkan dari luar kota seperti Mojokerto, Kediri hingga Surabaya.

“Spesialnya baksonya ada lobster dan kuah pedasnya. Untuk pengunjungnya ada 80 hingga 100 setiap harinya, bahkan lebih kalau akhir pekan,” pungkasnya.

Bakso mafia ini libur setiap hari Senin dan buka mulai hari Selasa hingga hari Minggu mulai pukul 10.00 WIB – 19.00 WIB. (ima/rf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini