Rakercabsus PDIP DPC Jombang di GOR Jombang, Minggu (22/9/2024) malam. Foto: Bongkah.id/Karimatul Maslahah.

Bongkah.id – DPC PDIP Jombang mulai memanaskan mesin politik guna menghadapi Pilkada serentak 2024. Petinggi partai banteng menginstruksikan seluruh kader dan simpatisan agar bekerja keras memenangkan pasangan Cagub-Cawagub Jatim Tri Rismaharini (Risma) – Zahrul Azhar Asumta (Gus Hans) dan Cabup-Cawabup Jombang Mundjidah Wahab – Sumrambah.

Instruksi tersebut disampaikan Ketua DPC PDIP Jombang Sadarestuwati dalam Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di GOR Merdeka Jombang, Minggu (22/9/2024) malam. Forum tersebut juga untuk sosialisasi serta penguatan soliditas internal partai untuk memenangkan paslon yang diusung PDIP di Pilkada serentak 2024.

ads

“Hari ini kita mengusung kader-kader terbaik PDIP Perjuangan. Saya berharap tidak hanya pakaiannya yang seragam, tapi harus tunjukkan bahwa gerakan untuk memilih kader PDIP juga seragam,” kata Sadarestuwati, Minggu (22/9/2024) malam.

Setelah kegiatan ini, Estu, sapaan akrab Sadarestuwati, meminta kader PDIP agar turun langsung mensosialisasikan pasangan Risma-Gus Hans dan Mundjidah-Sumrambah kepada masyarakat Jombang. Dia menekankan agar segenap komponen partai berjuang untuk memenangkan kedua paslon tersebut di Pilkada serentak 2024.

“Calon dari PDI Perjuangan harus jadi, agar bisa membangun terus menerus tanpa jeda untuk mewujudkan keadilan dan kesejahteraan masyarakat Jombang,” tandas Estu.

Anggota Fraksi PDIP DPR RI itu tak lupa mengapresiasi kader PDIP Jombang yang kompak mengikuti Rakercabsus. Hadir dalam rapat tersebut, Cagub-Cawagub Jatim Tri Rismaharini dan Zahrul Azhar Asumta serta Calon Wakil Bupati Jombang Sumrambah, serta pengurus DPC, PAC hingga Ranting.

“Di Jombang yang hadir kompak saya yakin ini adalah Rakercabsus yang paling mengguncang seluruh Jawa Timur,” demikian Estu. (ima/bid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini