Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristianto.
Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristianto.

Bongkah.id – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan membuka ruang kerjasama atau dengan partai politik lain, dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024.

“Pada prinsipnya PDI Perjuangan terus membuka ruang kerja sama. Kemudian skala prioritas kami saat ini adalah fokus untuk menyelesaikan rekomendasi calon kepala daerah di tingkat kabupaten dan kota,” kata sekretaris jendral DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristianto, Sabtu (22/6/2024).

ads

Nantinya menurut Hasto, rekomendasi nama pasangan calon (paslon) yang akan diusung PDI Perjuangan di Pilkada 2024 akan diumumkan pada waktu yang tepat oleh DPD PDIP masing-masing.

Sampai saat ini, sebut dia, PDI Perjuangan telah mengeluarkan surat tugas sebanyak kurang lebih 130 nama di banyak daerah. Namun, untuk di Kabupaten dan Kota Blitar sampai saat ini masih terus dilakukan pendalaman.

“Kita punya banyak calon baik di Kabupaten dan Kota Blitar, bukan hanya untuk maju sebagai kepala daerah. Tetapi juga untuk menggelorakan seluruh pemikiran-pemikiran Bung Karno, tidak hanya untuk rakyat indonesia, tapi dunia,” pungkasnya. (yg)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini