Antusias warga saat berbelanja bahan pokok di mobile both Bulog Mojokerto. Bongkah.id/Karimatul Maslahah/
Antusias warga saat berbelanja bahan pokok di mobile both Bulog Mojokerto. Bongkah.id/Karimatul Maslahah/

Bongkah.id – Gerakan Pangan Murah (GPM) digelar oleh Bulog Kantor Cabang Mojokerto untuk merayakan momen Kemerdekaan ke-79 RI.

Pimpinan Cabang (Pincab) Bulog Mojokerto, Maradona S.J Singal menjelaskan konsep GPM yang digelar ini menggunakan mobile both serta menyediakan beberapa komoditas bahan pokok.

ads

“Beberapa bahan pokok yang ada dalam both diantaranya beras medium SPHP, beras premium cap Salem dan minyak kita,” ujarnya, Sabtu (17/8/2024)

Kegiatan yang digelar di Jalan R.A Basuni No. 65 Mojokerto tersbut mendapat perhatian dari masyarkat sekitar.

Selain itu, dengan adanya kegiatan ‘Bulog siaga merdeka’ dimaksudkan agar dapat memberikan ketenangan di tengah masyarakat terkait isu naiknya harga beberapa komuditas pokok.

“Dalam kegiatan tadi, komoditas yang dipasarkan masih berada dibawah harga pasar diantaranya beras medium,”jelasnya.

Menurut lelaki yang baru menjabat dua bulan sebagai pimpinan cabang bulog mojokerto ini, kegiatan serupa juga digelar dibeberapa titik di wilayah kerja Bulog Mojokerto.

“Kegiatan ini tidak hanya di Mojokerto saja, namun juga di beberapa titik di wilayah Kabupaten Jombang , seperti di pasar Peterongan serta di titik simpul keramaian peringatan HUT ke -79 RI,”tandasnya.

Pihaknya berharap dengan kegiatan GPM juga sebagai bentuk implementasi bahwa bulog tetap hadir ditengah masyarakat.

“Sesuai dengan prinsip kami, bahwa tetap mengantarkan kebaikan serta memberikan kebahagian kepada masyarakat,” pungkasnya. (ima/rf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini