Bus Sugeng Rahayu mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Perak, Jombang, Senin (16/9/2024). Bongkah.id/Karimatul Maslahah/
Bus Sugeng Rahayu mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Perak, Jombang, Senin (16/9/2024). Bongkah.id/Karimatul Maslahah/

Bongkah.id – Bus Sugeng Rahayu nopol W 7375 UZ mengalami kecelakaan tunggal, menabrak pembatas jalan di Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Senin (16/9/2024). Tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

Kecelakaan lalu lintas bus Sugeng Rahayu yang dikemudikan Ifan Hariyanto (45) warga Desa Sumberjati, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar itu mengalami ringsek pada bagian kiri bumper depan.

ads

Saksi mata di lokasi kejadian Rosyid (27), Bus trayek Surabaya – Yogyakarta ini melaju arah timur ke barat, saat dilokasi kejadian, bus tersebut menabrak pembatas yang berada di sisi kiri jalan.

“Bus datang dari arah timur ke barat, kemudian nabrak pembatas jalan itu,” ujarnya.

Penumpang berhamburan keluar mengosongkan bus setelah bus menabrak pembatas jalan.

Kepala Unit laka Satlantas Polres Jombang, Ipda Siswanto mengatakan, peristiwa bus tabrak pembatas jalan tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

Siswanto menyebut jika peristiwa itu merupakan lakalantas tunggal yang dialami oleh bus PO Sugeng Rahayu nopol W 7375 UZ.

“Kronologi masih kita dalami, yang jelas itu laka tunggal, bus tersebut menabrak pembatas jalan,” jelasnya saat dikonfirmasi.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, kini kendaraan bus telah dievakuasi ke satlantas polres Jombang.

“Kendaraan sudah kita evakuasi di satlantas polres Jombang,” kata dia.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut, kecelakaan lalu lintas ini hanya menyebabkan kerugian materil untuk pihak pengelola bus.

“Tidak ada korban, saat ini masih kita mintai keterangan,” pungkas Ipda Siswanto. (ima/rf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini