Polisi memberia garis tanda di TKP laka lantas tabrak lari yang menyebabkan seorang perempuan paruh baya meninggal dunia di Jalan Raya Desa Wuluh, Kecamatan Kesamben, Jombang, Selasa (15/8/2023).

Bongkah.id – Kecelakaan tabrak lari terjadi di jalan raya Dusun Wuluh, Desa Wuluh, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa (15/8/2023). Peristiwa itu menyebabkan Anis Matkhumah (42), meninggal dunia.

Peristiwa tersebut melibatkan korban Anis Matkhumah (42) emak-emak warga, Kabupaten Jombang yang mengendarai motor Honda Beat nopol S 2671 QAK dan kendaraan motor honda yang membawa rengkek buah.

ads

Ega (27) salah seorang saksi mengatakan, korban mengendarai motor Honda Beat nopol S-2671-OAK melaju dari arah timur ke barat. Setibanya di lokasi kejadian, emak-emak asal warga Desa Wuluh, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang itu berusaha mendahului kendaraan lain.

“Diduga kurang hati-hati korban bertabrakan dengan sepeda motor lain yang membawa rengkek buah dari arah sebaliknya,” ungkapnya.

Menurut Ega, usai tabrakan, pengendara motor yang membawa rengkek terus melaju kabur. Sementara korban dilarikan ke Puskesmas Desa Wuluh.

“Motor yang menabrak itu lari dan korban langsung dibawa warga ke puskesmas,” ujarnya.

Nahas, setibanya di Puskesmas, korban meninggal dunia. “Kami membenarkan keterangan saksi di lokasi kejadian,” ucap Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setyanto. (ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini