Tangkapan layar pria mabok ancam pengendara di Cukir, Jombang.
Tangkapan layar pria mabok ancam pengendara di Cukir, Jombang.

Bongkah.id – Dua pria mabuk serang pengendara roda empat dengan senjata di timur simpang tiga Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Peristiwa itu terjadi pada, Minggu (14/7/2024) sore dan terekam CCTV sekitar pukul 15.30 WIB.

ads

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Diwek Iptu Edy Widoyono membenarkan kejadian itu.
“Jadi anggota tadi sudah melakukan pengecekan di lokasi, ternyata memang benar, jadi itu orang mabuk, dia bawa kayu itu,” ungkapnya.

Ada dua pria dalam video itu, pria pertama terlihat berdiri di tengah jalan sambil mengacungkan senjata di tangannya. Pria ini, terlihat menyerang sebuah mobil yang sedang berjalan. Terdengar suara pukulan pada bodi mobil dari senjata yang dibawanya.

Tak puas dengan memukul mobil, pria yang terlihat mengenakan kemeja itu jkemudian menghampiri pengendara motor yang lain dan menunjuk-nunjuknya dengan tangannya.

Sementara satu pria lainnya, terlihat menunggu pria itu di sepeda motor tepat di pinggir jalan. Pria ke dua yang berpakaian hitam ini, terlihat tak banyak melakukan perbuatan dan hanya mengawasi rekannya saja.

“Jadi tadi satu itu turun terus menganggu pengendara, satu lagi yang bawa motor pakai baju hitam itu temannya,” ungkapnya.

Aksi kedua pria itu, disebutnya juga tak berlangsung lama, hanya sekitar 10 menit. Dan lari dengan mengendarai motor kearah timur.

“Penyebabnya tidak jelas, jadi dia tiba-tiba ke situ terus menganggu pengendara, setelah itu dia lari sama temannya pakai motor itu kearah Mojowarno,” ungkapnya.

Hingga kini, Edy menyebut pihaknya masih melakukan pengejaran kepada para pelaku itu.”Kami masih melakukan penyisiran,” pungkasnya. (ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini