Petugas saat membawa korban anggota polres jombang yang dibakar istrinya, Minggu (9/6/2024). Bongkah.id/Erik/
Petugas saat membawa korban anggota polres jombang yang dibakar istrinya, Minggu (9/6/2024). Bongkah.id/Erik/

bongkah.id – Briptu RDW (27), anggota polres Jombang yang dibakar istrinya sesama polisi di Aspol Polesta Mojokerto, meninggal dunia setelah menjalani perawatan.

RDW meninggal dunia di Rumah Sakit RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, Minggu (09/06/2024) sekira pukul 12.55 WIB.

ads

Sebelumnya pada hari Sabtu, 8 Juni 2024 Briptu RDW cekcok dengan istrinya anggota polwan Polresta Mojokerto, Briptu FN (28). Setelah keributan yang diduga akibat gaji ke-13 korban berkurang, korban dibakar hidup-hidup di Asrama Polres Mojokerto Jalan Pahlawan Kota Mojokerto, hingga mengalami luka bakar 90 persen.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S Marunduri membenarkan korban RDW meninggal dunia secara medis pada hari Minggu (9/6/2024) sekira pukul 12.55 WIB.

“Tadi siang sekira pukul 12.55 WIB kita mendapatkan informasi bahwa korban RDW telah meninggal dunia secara medis,” jelasnya.

Daniel mengungkapkan, sudah berkordinasi dengan Polda Jatim dan berkordinasi dengan Polres Jombang untuk korban RDW akan dimakamkan di kampung halamnnya Desa Sambirejo, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang.

Daniel juga mengatakan, untuk perkembangan hingga saat ini Satuan Reserse Dan Kriminal (Satreskrim) Mojokerto Kota sudah melaksanakan pelimpahan kasus briptu FN ke Brimob Polda Jatim.

“Jadi tadi pagi Satreskrim Mojokerto Kota sudah melaksanakan pelimpahan kasusu Briptu FN ke Brimob Polda Jatim berikut dengan barang bukti yang ada,” tambah Daniel. (rik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini