Sekertaris DPC PDIP Jombang, Dony Anggun saat dimintai keterangan di kantor DPC PDIP Jombang. /bongkah.id/Karimatul Maslahah/

Bongkah.id – Pasangan petahana Munjidah Wahab dan Sumrambah sudah dipastikan melanjutkan duet di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jombang 2024. Duet berakronim Murah Jilid 2 ini telah mengantongi tiket dari PDI Perjuangan dan bersiap mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pasangan Murah jilid 2 telah mengantongi 14 atau 28% kursi DPRD Jombang. Dukungan itu berasal dari PDIP yang memberikan surat rekomendasi pada Selasa (30/7/2024) lalu memiliki 10 kursi dewan dan dari PPP 4 kursi.

ads

Sekretaris DPC PDIP Jombang Donny Anggun menyatakan, partainya tengah mempersiapkan kelengkapan berkas sebagai bakal calon bupati (Bacabup) dan bakal calon wakil bupati (Bacawabup). Pendaftaran peserta pilkada atau gabungan partai poltik (parpol) peserta pilkada dibuka mulai 27-29 Agustus 2024.

“Keputusan seluruh struktural partai diwajibkan untuk patuh dan menjalankan mesin partai. Didalam pertarungan pilkada nantinya kita akan tetap gotong royong untuk bisa memenangkan pertarungan,” ujarnya, Rabu (7/8/2024).

Hanya, pihaknya belum memastikan waktu persis kapan pasangan berkronim Murah itu mendaftar ke KPU. “Ya, yang pasti Bu Mundjidah dan Mas Sumrambah akan memilih hari yang baik untuk datang ke KPU,” jelasnya. (ima/bid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini