Korban kecelakaan lalu lintas di Jombang.
Korban kecelakaan lalu lintas di Jombang.

Bongkah.id – Pemotor ditabrak truk di jalan raya Dusun Legaran, Desa Brambang, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Akibatnya korban mengalami patah kaki.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Iptu Anang Setyanto mengungkap, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Grand nopol L 3785 AP yang dikendarai Linda Wibowo (44) melaju dari arah timur.

ads

Sesampainya di lokasi kejadian melintastl truk nopol AG 8396 EB yang dikemudikan Moh. Asnani (62) warga Desa Gadingmangu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, yang melaju dari barat ke timur.

Karena jarak yang dekat maka kedua kendaraan bertabrakan, sehingga pengendara motor mengalami cidera. Sementara truk melarikan diri usai terlibat kecelakaan.

“Sepeda motornya itu arah timur tapi tidak sesuai jalurnya, posisinya truk dari barat ke timur. Setelah kejadian, truknya itu langsung kabur,” ujarnya.

Namun kini, Satlantas Polres Jombang sudah melakukan upaya tindak lanjut kecelakaan yang terjadi pada (5/8) sekitar pukul 13.30 itu, kini sopir truk telah tertangkap dan dimintai keterangan pada, Selasa (6/8/2024) dini hari.

“Sudah dilakukan interogasi kepada sopir, barang bukti serta sopir sudah kami amankan di Satlantas Polres Jombang,” kata Anang.

Untuk itu Satlantas Polres Jombang mengimbau kepada pengendara roda dua atau roda empat sekali pun, untuk tidak melawan arus karena sangat berbahaya bagi pengendara itu sendiri maupun pengendara yang lain. (ima/rif)

 

Disclaimer: Redaksi Bongkah.id memohon maaf atas kesalahan penulisan yang terjadi akibat adanya unsur kelalaian penulis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini