Ketua Tim Pemenangan Paslon MuRah, Gus Sentot saat dimintai keterangan awak media terkait strategi pemenangan pasangan MuRah. Foto: bongkah.id/Karimatul Maslahah.

Bongkah.id – Pasangan Mundjidah Wahab – Sumrambah tengah memanaskan mesin politiknya untuk menghadapi persaingan Pemilihan Bupati-Wakil Bupati (Pilbup) Jombang. Duet berakronim MuRah membentuk tim pemenangan dan langsung menggodok strategi untuk memenangkan kontestasi.

Ketua DPC Partai Demokrat M Syarif Hidayatullah dipercaya memimpin Tim Pemenangan yang beranggotakan pengurus dan kader partai politik pendukung serta simpatisan.

ads

“Ini adalah suatu amanah, artinya saya sebagai tim kemenangan akan berusaha seoptimal dan semaksimal mungkin untuk memenangkan Pilkada ini,” kata Syarif, Rabu (3/9/2024).

Pria yang akrab disapa Gus Sentot bergerak cepat usai ditetapkan sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan Mundjidah Wahab-Sumrambah. Pihaknya bersama segenap mesin politik pendukung langsung menyusun strategi untuk memenangkan paslon MuRah.

“Masih tahap penyusunan, dengan adanya pengumuman yang disampaikan oleh Bu Mundjidah, pagi ini kami sudah mulai menyempurnakan tim pemenangan sekaligus strateginya,” ungkap Gus Sentot.

Gus Sentot menjelaskan, strategi khusus untuk memenangkan paslon MuRah, akan dibahas bersama dengan seluruh anggota tim. Pihaknya juga akan berkolaborasi dengan seluruh elemen mesin politik pendukung pasangan MuRah.

“Kami berharap timses kami adalah tim kolektif, tidak mengacu pada ketua tim kemenangan. Dari koalisi ini akan bergabung jadi satu dan memiliki tugas masing-masing, sehingga kami tidak ada sekat untuk komunikasi dengan masyarakat,” jelasnya.

Dengan menggerakkan seluruh mesin partai mulai dari PAC, DPC hingga relawan pengusung paslon MuRah, diharapkan bisa memenangkan Pilkada pada 27 November 2024 mendatang.

“Target terdekat kami upaya agar mesin partai berjalan semestinya, karena itu salah satu kekuatan kami untuk memenangkan Pilkada,” demikian Gus Sentot.

Baca Juga: Menakar Kekuatan Pasangan Bakal Calon Mundjidah Wahab-Sumrambah di Pilbup Jombang 2024

Diketahui terdapat 8 parpol meliputi PDI-P, PPP, Partai Demokrat, Partai Hanura, PBB, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Partai Ummat, dan Partai Garuda. Gus Sentot menjelaskan, tim pemenangan yang dia komandani terdiri dari berbagai partai pengusung dan teman relawan. (ima/bid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini