Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di lapangan Polres Jombang, Senin (1/7/2024). Bongkah.id/Karimatul Maslahah/
Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di lapangan Polres Jombang, Senin (1/7/2024). Bongkah.id/Karimatul Maslahah/

Bongkah.id – Hari Bhayangkara ke 78 Polres Jombang berkomitmen untuk mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan demi mewujudkan Indonesia Emas 2045.

“Dengan semangat tema Hari Bhayangkara diharapkan segenap insan Bhayangkara semakin memperkuat komitmen dalam mendukung kecepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan,” ujar Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi saat memberikan sambutan, Senin (1/7/2024).

ads

Selain itu, komitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat yang saat ini menilai positif citra Polri sebesar 73,1 persen berdasarkan survei.

Hal ini merupakan bukti nyata bahwa upayanya dalam mewujudkan Polri yang presisi dalam mendapatkan hati di masyarakat.

“Hal ini menjadi motivasi bagi semua untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan yang lebih baik lagi,” tandasnya.

Selain itu, Polri juga telah sukses menjaga arus mudik di tahun ini mencapai 94 persen. Keberhasilan itu menjadi kepuasan masyarakat selama arus mudik lebaran.

“Untuk itu, Jajaran Polres Polda Jawa Timur beserta segenap komponen masyarakat Jawa Timur terus berkomitmen untuk terus belajar beradaptasi melakukan pembenahan berkelanjutan. Sehingga Polri tetap memberikan pengabdian terbaiknya dalam mewujudkan situasi yang kondusif serta memastikan semua aspek keamanan dan ketertiban dapat terjaga dengan baik, sehingga iklim investasi di Jawa Timur akan semakin kondusif,” pungkas Eko Bagus.

Upacara yang digelar di alun-alun Jombang itu dihadiri Forkopimda, Sekretaris Daerah, PJU Polres dan Kapolsek Jajaran serta Deputasi Perwira, TNI, Gabungan Staf Polres dan Polsek, Latja Taruna Akpol dan Latja Bintara, Dishub, Satpol PP serta gabungan Ormas. (ima) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini